Sabtu, 20 Juli 2019

5 Negara Dengan Makanan Terbaik Di Dunia

Setiap orang di dunia pasti ingin mencicipi makanan lezat dan berkualitas, tidak ada yang tidak suka. Bahkan terdapat beberapa orang yang akan berkeliling dunia hanya untuk mencicipi makanan lezat dari berbagai negara. Di dunia pun terdapat banyak sekali restaurant yang menyajikan hal tersebut dengan chef hebat dibaliknya. Maka tidak salah, bisnis makanan adalah salah satu bisnis yang kuat.

Jika kamu ingin menjelajah negara lain untuk mencicipi makanannya, maka dibawah ini, terdapat beberapa negara yang memang sudah terkenal dengan berbagai variasi makanan lezat dan terbaik yang sudah di akui dunia :

1. Italy (Italia)


Italia adalah negara nomor satu yang memiliki makanan terbaik di dunia. Sulit berbicara tentang makanan Italia, lebih mudah untuk menikmatinya. Nuansa asli masakan Italia - hijau, merah dan kuning selalu menghasilkan perpaduan rasa yang indah. Secara umum, semua hidangan berasal dari tomat, roti dan juga minyak zaitun. Rahasia sebenarnya dari masakan ini bukan dalam prosedur persiapan yang sempurna, lebih pada kualitas produk. Makanan Italia terdiri dari keju, minyak zaitun, dan kopi. Kopi rasa Italia dikenal sebagai espresso. Lalu ada Pizza yang jelas merupakan ciptaan orang Italia. Penggunaan minyak zaitun juga biasanya digunakan dalam masakan.

2. Spain (Spanyol)




Setiap pecinta makanan harus memiliki pengetahuan tentang makanan Spanyol. Makanan Spanyol  memanfaatkan gaya pada era Kekaisaran Romawi. Kekaisaran Romawi mengintegrasikan berbagai hidangan Jamur pada masakan Spanyol. Dan Minyak zaitun dunia hampir 90% dibuat di Spanyol sehingga, makanan Spanyol disajikan dengan menggunakan minyak zaitun.

3. Perancis (Perancis)



Masakan Prancis cukup inovatif dan kontemporer. Hal itu datang dengan latar belakang sejarah yang panjang dan terutama diajarkan di berbagai sekolah memasak di seluruh dunia. Membuat makanan Prancis tidak sama dengan beberapa masakan lainnya. Orang-orang Prancis terkenal karena memperkenalkan kentang goreng ke semua orang, yang mungkin merupakan makanan yang paling banyak dimakan di dunia. Prancis memiliki banyak hidangan pada masakan nasional mereka seperti terrine dan Bisque dll. Keju juga dianggap sebagai penemuan orang Prancis karena mereka menggunakan keju sebagai makanan pokok mereka. Anggur juga biasanya disajikan dengan makanan Prancis.

4. Mexico





Masakan Meksiko sebenarnya merupakan perpaduan dari berbagai makanan di negara Eropa terutama makanan Spanyol. Makanan Meksiko berjenis kacang-kacangan, jagung dan juga cabai, dan sebagainya. Dan dengan penggunaan daging  sebagai unsur besar didalam makanan Meksiko. Daging ayam, sapi, kambing, babi, dll juga yang disertakan oleh masakan Spanyol ada pada makanan Meksiko. Menggunakan Keju dan juga produk susu lainnya juga tidak asing bagi orang Meksiko. Orang-orang Afrika dan Asia juga mempengaruhi Masakan Meksiko. Orang Meksiko mengasosiasikan makanan dengan keluarga dan ikatan sosial.

5. India


Makanan India memiliki varietas terbaik berdasarkan budaya dan selera penghuninya. Orang-orang di India, mereka sangat sadar dalam menghasilkan pilihan makanan. Untuk India, makan sebagian besar bergantung pada kelompok agama. Beberapa adalah vegan, dan beberapa non-vegetarian. Dan Muslim di sini hanya makan makanan halal, karna itu mereka membagi pakan ternak India menjadi 2 komponen utama. Orang Eropa dan Mughal juga memiliki pengaruh besar pada resep masakan India. Makanan India juga memiliki cita rasa sangat pedas. Dan kentang sebenarnya adalah makanan pokok untuk orang India yang dibawa oleh orang Portugis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar